fbpx
reflecto
Penting Ga Sih Pakai Kaca Film Itu?
Penting Ga Sih Pakai Kaca Film Itu?

Pernah ga sih kalian pertimbangin buat pasang kaca film di jendela rumah? Hal ini merupakan salah satu yang sering banget dilupakan saat membangun rumah, padahal fungsi kaca film di rumah itu penting banget buat kenyamanan dan perlindungan. Reflecto udah ngumpulin beberapa penjelasan mengapa mewarnai jendela rumah merupakan sebuah terobosan yang oke banget buat kamu lakukan di rumah kamu!

Pengontrol Suhu

Meskipun hari yang cerah itu baik, namun saat panas mulai menerpa jendela, rumah kamu bisa berubah menjadi sauna karena panas matahari yang ikutan masuk ke dalam. Nah, jendela yang udah dipasang kaca film bisa bertindak sebagai penghalang sinar matahari, menjaga rumah tetap sejuk di musim panas dan mengurangi penggunaan AC.

Perlindungan Untuk Furnitur

Tau gak kalau matahari bisa bikin segala sesuatu yang disentuhnya jadi kusam seiring berjalannya waktu karena radiasi sinar UV? Nah, kaca film pada jendela bisa bertindak seperti perisai, menghalangi sinar UV yang berbahaya dan menjaga barang-barang di rumah. Ucapkan selamat tinggal pada tirai yang rusak akibat sinar matahari dan sambut furnituri rumah yang tahan lama dan tetap berwarna cerah.

Perlindungan Kulit

Sama seperti tabir surya yang melindungi kulit dari radiasi UV saat kita berada di luar ruangan, kaca film juga berfungsi sebagai penghalang sinar UV yang masuk ke rumah. Radiasi UV dapat menembus jendela, menyebabkan kulit terbakar, penuaan dini, dan peningkatan risiko kanker kulit seiring berjalannya waktu. Jendela yang udah dipasang kaca film menghalangi sebagian besar sinar berbahaya ini, sehingga mengurangi paparan UV saat berada di dalam ruangan.

Silau dan Refleksi Matahari

Pernah nonton TV atau kerja di laptop dengan sinar matahari silau karena masuk dari jendela? Jadi ga keliatan deh tuh layarnya. Jendela yang udah dipasang kaca film dapat mengurangi silau, sehingga bikin kita bisa menikmati acara favorit atau menyelesaikan pekerjaan tanpa menyipitkan atau melelahkan mata.

Jadi gitu, masang kaca film bukan hanya tentang estetika, tetapi tentang meningkatkan kenyamanan dan melindungi barang-barang yang ada di rumah.

Dan Itulah Mengapa reflectofilm. Hadir!

Dengan teknologi nano canggih dari Jepang, Reflectofilm melindungi rumah dari panas matahari yang masuk melalui jendela untuk menjaga suhu ruangan tetap sejuk. Reflectofilm dapat mengurangi total panas hingga setengahnya karena menolak inframerah (IR) alias cahaya yang menyumbang 40% panas matahari, hingga 100%! Karena 60% sisanya berasal dari cahaya tampak, penggunaan varian Reflectofilm yang lebih gelap akan semakin mengurangi suhu ruangan. Yuk pasang Reflectofilm di jendela rumah sekarang!

Whatsapp

consulting with us via Whatsapp.

Tokopedia

shop our products directly on Tokopedia.

share:


recent post :

The Importance of Color Palette in Interior Design
Pentingnya Colour Palette dalam Desain Interior
Meningkatkan Kenyamanan dan Gaya: Menjelajahi Kacafilm yang Luar Biasa