fbpx
reflecto
Udah Mau Lebaran, Yuk Intip Tips Bikin Lingkungan Rumah yang Nyaman buat Idul Fitri
Udah Mau Lebaran, Yuk Intip Tips Bikin Lingkungan Rumah yang Nyaman buat Idul Fitri

Hujan mungkin bisa jadi hal yang menenangkan... sampai hujan memutuskan untuk mengundang dirinya sendiri ke dalam rumah kamu. Yuk berbicara tentang kebocoran yang bisa mengubah tempat santai kamu jadi kacau. Mulai dari langit-langit yang berjamur hingga lantai kayu yang mirip spons. Tapi jangan khawatir! Dalam artikel ini, Reflecto akan membahas hujan masalah yang disebabkan oleh infiltrasi air hujan dan bagaimana cara menyingkirkan kebocoran dengan solusi yang oke banget!

Air hujan ga bakalan mengetuk pelan-pelan di pintu depan kamu; mereka bakalan masuk melalui berbagai titik masuk, seperti retakan di dinding. Dan begitu masuk, mereka bisa menimbulkan kerusakan. Mau tau apa aja?

Rapikan dan Bersihkan

Mulailah dengan merapikan dan membersihkan rumah kamu! Buang barang-barang yang tidak perlu dan merapikannya dapat menciptakan rasa tenang dan membuat rumah jadi lebih rapi. Anggap aja ini sebagai simbolis untuk memurnikan lingkungan yang selaras dengan pemurnian spiritual selama bulan Ramadhan hahahah! Jangan lupa gunakan produk terbaik untuk bersih-bersih dan melindungi lingkungan sekitar dari noda.

Pakai Kaca Film dan Lindungi Rumah dari Sinar Matahari:

Masang kaca film di jendela rumah dapat membantu mengatur suhu di dalam rumah dengan mengurangi jumlah panas yang masuk melalui jendela, sehingga membuat rumah kamu terus nyaman selama perayaan Idul Fitri berlangsung. Kaca film dapat  menghalangi sinar ultraviolet (UV) matahari yang berbahaya, yang dapat menyebabkan kerusakan kulit yang pasti ga diinginkan kamu dan keluarga saat Idul Fitri.

Tetap Nyaman dan Terlindungi:

Jangan biarkan rumah yang bocor dan panas berlebih mengganggu hari-hari istimewa! Pastikan kenyamanan Anda merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah yang nyaman dengan suhu terkendali dan tidak ada kebocoran yang dapat mengganggu mesranya kumpul-kumpul pas lebaran. Makanya jangan lupa pasang cat anti panas dan anti bocor,  karena selain berguna untuk ntar pas lebaran, tapi mereka juga akan menambah kenyamanan kamu selama berpuasa di bulan Ramadhan, karena energi yang bakalan kamu keluarkan saat rumah bocor atau saat rumah panas tak terkendali bakalan bikin puasa kamu semakin berat!


Dengan menerapkan tips-tips itu kamu dapat menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan asri selama Ramadhan dan khususnya Hari Raya Idul Fitri. Semoga bulan suci ini member kedamaian, berkah, dan kepuasan spiritual untuk kita semua.

share:


recent post :

The Importance of Color Palette in Interior Design
Pentingnya Colour Palette dalam Desain Interior
Meningkatkan Kenyamanan dan Gaya: Menjelajahi Kacafilm yang Luar Biasa

© 2021 by reflecto.