fbpx
reflecto
Lantai Semen: Keindahan, Tahan Lama, dan Keunikannya
Lantai Semen: Keindahan, Tahan Lama, dan Keunikannya

Kalau mau renovasi lantai dan pengen yang trendy, tahan lama, dan mudah dirawat, lantai semen modern mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Dulu, lantai semen banyak ditemukan di basement, garasi, dan ruang industri. Tapi sekarang, mereka membuat gebrakan besar di rumah-rumah dan ruang komersial yang trendi dan keren abis. Dengan Reflecto, yuk gali lebih dalam mengapa lantai semen menjadi pilihan utama bagi penggemar desain interior dan pemilik rumah!


Pertama, yuk ngomongin tentang penampilan: Lantai semen mungkin terdengar agak biasa pada awalnya, tapi tidak membosankan. Lantai ini dapat dipoles hingga berkilau tinggi atau dijadiin matte untuk meredam tone ruangan. Jadi bebas banget kamu mau pilih yang mana, pengen masuk ke ruangan yang lantainya memantulkan cahaya dan bikin segalanya terlihat lebih terang dan luas atau jika ingin masuk ke ruangan yang elegan dan menenangkan?

Apalagi tampilannya yang ramping dan menghubungkan seluruh ruangan di rumah karena modelnya minim garis pemisah. Menjadikannya pilihan terbaik bagi kamu biar punya estetik yang seragam di rumah, bahkan kalau mau memiliki warna berbeda dengan dasar yang sama di setiap ruangan.

Terus gimana dengan daya tahannya?

Salah satu nilai jual terbesar lantai semen adalah daya tahannya. Berbeda dengan lantai biasa yang dapat tergores atau karpet yang dapat ternoda dan aus, lantai semen bersifat keras kaya beton. Mereka dapat menangani mobilitas yang tinggi dan kasar, menjadikannya ideal untuk semua jenis ruangan bahkan ruang komersial. Perawatannya juga sangat mudah. Cukup disapu menghilangkan kotoran dan pel dengan pembersih untuk menjaga lantai tetap terlihat bagus.

Beneran nge-trend ga sih?

Industri lantai semen telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Seiring tren minimalis karena kesederhanaan dan estetikanya, lantai semen dapat memberikan semua aspek minimalis itu dengan karakteristiknya. Menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk dipilih orang kapan pun mereka mempertimbangkan tampilan minimalis untuk rumah mereka.

Jadi, itu dia. Lantai semen modern yang keren, versatile, dan tahan lama. Cocok untuk menciptakan ruangan yang ramping dan modern atau menambahkan sentuhan pesona industrial, lantai semen dapat melakukan semuanya. Dengan kebutuhan perawatan yang rendah dan sifatnya yang tahan lama, tak heran semakin banyak orang yang memilih lantai semen untuk rumah dan tempat usahanya. Jadi kalau kamu berpikir untuk merenovasi lantai, berikan kesempatan pada lantai semen. Kamu mungkin akan jatuh cinta dengan pesona unik dan kepraktisannya yang tidak ada duanya, yuk check out Naked Concrete dari Reflecto.

share:


recent post :

The Kaleidoscope of Terrazzo Floorings
Kaleidoskop Warna-warni Terrazzo
UV Filter di Rumah Itu Penting Ga, Sih?: Memahami Ilmu di Balik Perlindungan UV

© 2021 by reflecto.